Bagi yang belum mengetahui tentang adf.ly klik disini, Sangatlah perlu untuk mengetahui dan menggunakan blog ini.

Iklan Teman

Jumat, 09 September 2011

Rahasia Google

Salam dytoshare,,,
Dalam posting kali ini Q akan berbagi info keren nih,,,
Ini adalah rahasia dibalik situs google. Siapa sih yg ga kenal google?
Situs peringkat 1 dunia ini merupaka situs mesin pencari terlengkap, dan terpopuler didunia. Namun tahukah bahwa ada beberapa rahasia yg ada dalam GOOGLE ini???

Berikut adalah beberapa rahasia google yg berhasil saya himpun. Yang perlu anda siapkan adalah online dan buka situs www.google.com. Mari kita simak :

Google dapat melihat cuaca kota besar di dunia
Tahukah anda bahwa google bisa untuk melihat cuaca khususnya di kota kota besar. Caranya sangat mudah yaitu dengan menulis dengan format : weatherkota. Contoh : kita akan mengetahui cuaca kota jakarta dan prediksinya nih maka ketik weather jakarta. Dan akan muncul seperti dibawah ini :



Google bisa digunakan sebagai kalkulator
Jika anda di warnet ga ada kalkulator, bisa pake Google aja ko. Caranya tinggal masukkan aja angkanya di mesin Google. Mau di kali, tambah, bahkan log juga bisa. KLIK DISINI untuk mengetahui selengkapnya tentang kalkulator ini (rekomendasi). Berikut skrinsotnya :




Google bisa untuk mencari Konstanta
Dalam sekolah pasti tidak asing dengan namanya konstanta seperti : pi, e, h, G, dan lain lain. Google juga bisa mencari konstanta lho,,,, tulis saja nama konstanta yg akan km cari di search engine-nya. Berikut screenshotnya :



Google bisa untuk alat Konversi
Google juga bisa mengkonversi layaknya mesin hitung. Seperti mengkonversi suhu, ukuran panjang, volum, dan sebagainya. Contohnya : 1 ton in kilograms. Sebaiknya untuk penulisan satuan JANGAN menggunakan singkatan (cm, dm, ml. dll) dianjurkan untuk menggunakan nama ASLInya (centimeters, kilograms, meter, dsb). Screenshotnya :



Google bisa mengkonversi Mata Uang
Sulit konvert uang??? Google solusinya,,, Hampir semua mata uang di dunia dapat diketahui. Caranya dengan : KODE MATA UANG TO KODE MATA UANG. Contoh : USD to IDR.
Perhatian : Untuk mengkonvert mata uang HARUS menggunakan KODE MATA UANG NEGARA tersebut yg berstandar internasional. Anda bisa download semua KODE di dunia disini untuk dapat mengkonvert dengan benar. DOWNLOAD KODE. Berikut adalah screenshotnya :



Google juga bisa mencari keterangan sesuatu
Jika anda sulit menemukan pengertian sesuatu misalnya "komputer". Anda bisa mencari di Google dengan format : Define Nama Benda. Contoh : Define Monitor, maka akan muncul definisi sebuah monitor. Berikut adalah screenshotnya :


Gimana? Seru bukan google???



Sumber : DytoShare.us
^_^ Dyto





0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih