Bagi yang belum mengetahui tentang adf.ly klik disini, Sangatlah perlu untuk mengetahui dan menggunakan blog ini.

Iklan Teman

Jumat, 09 September 2011

Hidden File secara Kuat dan Rahasia

Pernahkah anda memiliki file, folder, atau data yang sangat privasi / penting bagi anda?? Entah itu sebuah dokumen rahasia (ulangan, nilai, ujian) atau mungkin sebuah video xxx (video apapun mksudnya). Dan kebanyakan yg anda lakukan untuk menyembunyikan file itu adalah dengan cara di Hidden secara manual (klik kanan - properties - hidden). Namun pasti anda tahu, jika file yg anda hidden itu belum 100% aman oleh orang lain. Karena data itu walaupun sudah di hidden bisa diketahui dengan memunculkan folder yg di hidden (Show hidden file and folders). hmmm,,, lalu bagaimana cara meng-hidden file dengan lebih aman?




Berikut Q berikan softwarenya buat anda. Software ini bisa menyembunyikan data lebih kuat dari pada hidden biasa. Karena untuk meng-Unhidden dari file ini dibutuhkan password yg hnya di ketahui oleh si pemilik file. Software ini sangat bekerja baik untuk hidden Folder. Dianjurkan untuk menyimpan suatu file (baik .doc , .exe, .avi) yg akan di hidden dalam folder. Namun jika tidak di folder juga tdk masalah. Dengan software ini, data anda akan tersembunyi secara lebih aman daripada di hidden biasanya.

Silahkan klik link berikut untuk mendownloadnya (gratis)
Download : Folder Lock
Kalo kesulitan dalam menggunakan bisa download Tutorialnya DISINI - password buat buka tutorial : dytoshare . setelah itu pilih read only

Sumber : DytoShare.us

^_^ Dyto

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih