Bagi yang belum mengetahui tentang adf.ly klik disini, Sangatlah perlu untuk mengetahui dan menggunakan blog ini.

Iklan Teman

Jumat, 09 September 2011

Download | Eye Protector Pro

Apa itu Eye Protector Pro? EPP adalah software kesehatan. Lho ko software kesehatan? Yup, DS katakan software kesehatan karena dengan software ini DS Loverz bisa memanage waktu / mengatur waktu bermain komputer. Tapi bukan sembarang mengatur, software ini punya waktu tersendiri kapan harus Break, kapan harus merilekskan badan, kapan harus menatap keluar jendela, dan kapan harus makan. Semuanya bisa kita atur dalam software ini, ketika waktu tiba software ini akan memberi peringatan.





Sebenarnya ada 2 Versi EPP yaitu FULL dan FREE.

Eye Protector Pro Full Version tidak gratis, dan DS belum menemukan Cracknya (bagi yang udah nemu silahkan beri kabar ya,,, hehehe). Kelebihan FULL VERSION ini adalah kita bisa mengatur waktu sesuka kita.

Tapi kalo mau yang FREE juga ga kalah ko fiturnya. Namun, waktunya tidak bisa kita tentukan sendiri. Tapi FREE EDITION ini sudah terdapat PRESET yang bisa kita pilih sesuai selera. Mulai dari 15 menit, 30 menit, dan 1 jam. Dengan Software ini mudah mudahan kita bisa mengatur bermain komputer kita ya gan,,, ^_^

Oke, yang mau coba silahkan di download... yang ga mau ya udah ga papa...
Sementara ini untuk yang FULL VERSION belum DS temukan CRACK / Serialnya,,, lebih baik gunakan yang FREE saja dulu. Nanti jika DS sudah menemukan KEY-nya akan DS posting lagi. Oke?


Sumber : DytoShare.us
^_^


NB : Maaf atas ketidaknyamanannya,,, ^_^



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih